Tips Memilih Bengkel Las

Posted by: Admin | 10/09/2022 | Kategori: Canopy | 51 kali dibaca | Rating: 51

Apakah kamu sedang mencari penyedia jasa tukang las? Buat kamu yang ingin membuat teralis, pagar atau perlengkapan rumah tentu saja membutuhkan jasa las demi membuat kontruksi yang sesuai dengan perencanaan. 

Baca Juga : Buat Pintu Garasi di Bandung

Ada banyak sekali manfaat dari jasa tukang las ini, seperti membuat barang konstruksi misalnya tangga besi, railing tangga, pagar, teralis, kanopi, membuat rangka kendaraan, menciptakan wahana mainan anak atau perabotan rumah tangga seperti Pintu Besi, lemari, tempat tidur dan meja

Baca Juga : Jual pintu garasi Murah

Untuk besaran harga jasa tukang las, tentu saja berbeda tergantung daerah dan sistem kerjasamanya. Misalnya kamu ingin membuat teralis menggunakan jasa las harian, maka perlu mengetahui berapa harga jasa untuk sistem harian dan bandingkan dengan sistem borongan, mana yang lebih worth it untuk kamu pilih.

Baca Juga : Bengkel Las di Bandung

Buat kalian yang tinggal di Bandung dan daerah terdekat, tidak perlu bingung mau mencari jasa tukang las ini. Kalian cukup membuka smartphone dan menghubungi berbagai kontak atau dengan cara klik tombol whatsapp pada pojok kanan bawah.

Baca Juga : Jual Pintu Baja di Bandung

Tips Memilih Jasa Tukang Las
1. Lihat Hasil Barang yang Pernah Dikerjakan

Agar sobat dapat meberikan penilaian sebelum memilih jasa tukang las, ada baiknya untuk menengok hasil pekerjaan tukang las yang telag dilakukan, proses review barang dapat dilakukan secara online via media sosial atau website jasa layanan.

Namun karena proses pengerjaan bersifat permanen, ada baiknya bila mendatangi langsung bengkel las untuk memastikan garapan yang diinginkan sudah rapid an sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Baca Juga : Pintu Besi Gudang

2. Track record positif

Jasa tukang las yang baik tentunya akan memiliki track record atau jejak kerja yang positif. Kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa terbukti dengan semakin banyaknya testimoni bagus yang diberikan.

Cara terbaik untuk mengetahui kinerja tukang las adalah dengan melihat rating bintang serta komentar yang diberikan konsumen pada google. Saat pihak jasa las mendaftarkan bisnisnya di google maps, akan dipastikan alamat usaha sudah jelas dan terverifikasi.

Sebelum memutuskan untuk memilih jasa tukang las di Bandung, konsumen harus sering mengecek hasil kerja jasa. Adapun cara lain yang dapat dilakukan untuk melihat hasil kerja jasa tukang las bersifat baik dan ‘no tipu-tipu’ adalah via mouth to mouth atau informasi secara lisan.

Bila kebetulan kalian memiliki tetangga yang telah menyewa jasa tersebut dan ternyata hasil yang diharapkan sesuai, maka kalian dapat mempercayakan jasa tersebut untuk menangani pekerjaan yang diinginkan.

Baca Juga : Gambar Pager Laser Cutting

3. Bengkel Las yang Berpengalaman

Bila kalian ingin menggunakan jasa las, pastikan bengkel las yang kalian pilih memiliki banyak pengalaman dengan kualitas pekerja yang dapat diandalkan. Meskipun skill dalam bidang pengelasan dapat dipelajari, namun untuk hasil yang tidak mengecewakan dibutuhkan kemampuan dan jam terbang tinggi.

Bengkel las yang profesional akan memperkerjakan tukang las yang teliti, ulet serta tepat waktu dalam bekerja. Karena dalam bisnis pengelasan, tukang las adalah ‘nyawa’ untuk menghasilkan pekerjaan yang memuaskan.

Baca Juga : Jual Pintu Besi di Bandung

4. Harga Bersaing dan Wajar

Semakin banyak pelaku usaha dalam bidang pengelasan, maka kompetitor bisnis semakin banyak pula. Karena permainan bisnis ini, seringkali penyedia jasa las menawarkan berbagai macam promo untuk menarik minat konsumen.

Tentu saja kita sebagai konsumen akan tergiur dengan harga yang murah, namun perlu diingat bahwa bisnis las ini adalah bisnis yang berada dibidang jasa interior. Sehingga apabila pihak pemberi jasa menawarkan harga layanan yang ‘miring’ maka patut dicurigai bagaimanakah hasil akhir pekerjaan.

Beberapa hal yang dapat membuat harga jasa pengelasan agak tinggi adalah kualitas bahan yang digunakan, dan ciri-ciri bengkel las yang bagus adalah dengan memberikan informasi bahan secara detail dan menyeluruh kepada konsumen

Misalnya pintu pagar dengan tinggi 2 m dan lebar 4 m dapat memakai bahan dasar holo ukuran 45x45x1.5 mm, tetapi untuk jenis pintu yang memiliki ukuran lebih kecil penggunaan bahan dapat diperkecil pula.

Baca Juga : Jasa Cutting Plasma di Bandung

5. Sistem Pembayaran Terpercaya

Transparansi kesepakatan pembayaran juga menentukan layanan jasa pengelasan tersebut dapat dipercaya atau tidak. Jadi sobat bisa mempertimbangkan aspek ini untuk menentukan apakah mereka profesional

Baca Juga : Jual Pintu Darurat di Bandung

Djaya CIpta Pratama adalah bengkel las di Bandung yang mempunyai review bagus di online maupun offline, mempunyai pengalaman dan jam terbang yang tinggi serta didukung  dengan teknologi mesin yang canggih. Apabila anda memerlukan kebutuhan jasa las atau produk-produk dari besi maka silahkan bisa konsultasi dengan customer service kami dengan cara klik tombol whatsapp di pojok kanan bawah layar.

 

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Pintu Gudang

by: Admin | 25 August 2022

Kanopi Atap Kaca

by: Admin | 26 August 2022

Pintu Geser Garasi Minimalis

by: Admin | 25 August 2022

Pintu Darurat

by: Admin | 25 August 2022

Pintu Baja Geser Gudang

by: Admin | 27 August 2022

Pagar Laser Cutting

by: Admin | 26 August 2022

Pintu Besi Garasi

by: Admin | 27 August 2022

Pintu Besi Gudang

by: Admin | 02 September 2022

Pintu Geser Ruko

by: Admin | 26 August 2022

Jual Pintu Darurat di Bandung

by: Admin | 29 August 2022

POST TERBARU

Pintu Henderson

by: Admin | 26 September 2022

Jual Folding Gate di Bandung

by: Admin | 23 September 2022

Pintu Besi Untuk Pabrik

by: Admin | 21 September 2022

Pintu Darurat Harus Memenuhi Syarat

by: Admin | 21 September 2022

Ukuran Standar Pintu Gudang

by: Admin | 17 September 2022

Jasa Plasma Cutting Bandung

by: Admin | 17 September 2022

Jasa Laser Cutting di Bandung

by: Admin | 13 September 2022

Fire Door di Bandung

by: Admin | 12 September 2022

Tips Memilih Bengkel Las

by: Admin | 10 September 2022

Buat Pintu Garasi di Bandung

by: Admin | 10 September 2022