Pintu Besi Garasi

Posted by: Admin | 27/08/2022 | Kategori: Pintu Garasi | 678 kali dibaca | Rating: 474

Pintu garasi merupakan bagian penting dalam sebuah bangunan karena mempunyai fungsi khusus. Selain menambah estetika kantor, toko ataupun rumah, penggunaan pintu pada garasi mampu melindungi benda berharga anda dari kejadian yang tidak diinginkan, misalnya seperti pencurian. Karena memberikan sebuah partisi atau batasan pada bangunan, menciptakan sebuah ruangan baru tanpa harus melakukan pembangunan yang memakan waktu dan biaya yang besar.

Model Bentuk Pintu Garasi
Dalam pembuatan sebuah garasi, memperhatikan model pintu adalah hal utama yang harus anda pikirkan secara matang. Contohnya saja seperti pintu garasi yang berbahan dasar kayu dan kaca, besi ataupun penambahan lukisan pada pintu tersebut. Hal ini dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan serta tujuan anda dalam menerapkan model bentuk garasi di sebuah bangunan, sehingga garasi tersevut dapat berfungsi dengan baik.

Baca Juga : Pintu geser ruko

Pintu Geser Kayu & Kaca
Perpaduan antara kayu dan kaca memberikan kesan hangat namun modern pada sebuah pintu, sehingga anda mendapatkan dua nuansa desain sekaligus.

Besi Klasik
Menambahkan ornament pada pintu besi memberikan kesan klasik yang tidak lekang oleh waktu.

Lukisan
Karena seni tidak mempunyai batasan, maka saat ini, sudah banyak sekali orang-orang di luar sana yang menambahkan sebuah lukisan pada pintu mereka, guna menyalurkan ekspresi diri.

Penerapan Pintu Garasi
Setelah anda mengetahui model bentuk pintu, langkah selanjutnya adalah menyesuaikan penerapan pintu tersebut di sebuah bangunan. Contohnya saja rumah pribadi, penerapan garasi rumah mempunyai fungsi yang lebih fleksibel untuk penempatan kendaraan pribadi ataupun furniture besar. Selain itu, garasi dapat anda jadikan sebuah gudang penempatan barang-barang yang sudah tidak terpakai.

Baca Juga : Pintu geser minimalis

Rumah
Bila anda mempunyai rumah yang cukup luas, biasanya terdapat dua garasi yang digunakan, yaitu garasi luar dan dalam. Untuk garasi luar, biasanya menjadi batasan untuk akses luar ketika ingin memasuki kawasan dalam rumah anda.

Kendaraan
Garasi kendaraan biasanya dikhususkan untuk menempatkan kendaraan anda seperti motor atau mobil supaya tidak terpapar sinar matahari ataupun hujan.

Gudang
Saat ini, banyak sekali orang yang membuat garasi hanya untuk menaruh barang-barang yang sudah jarang digunakan. Selain mempunyai space yang lebih luas, menjadikan anda leluasa untuk menaruh berbagai macam benda.

Manfaat Adanya Pintu
Hal terakhir yang pasti ingin anda ketahui adalah mengenai manfaat dari pintu. Iya, sebuah garasi tidak akan berfungsi dengan baik jika tidak menggunakan pintu sebagai pelengkapnya. Karena selain menjadi partisi atau batasan ruangan, garasi juga menjamin keamanan dan benda pribadi milik anda supaya tidak hilang, serta menambah keindahan bangunan yang anda miliki.pintu garasi

Memberikan Batasan
Sebuah bangunan tidak akan mempunyai batasan privasinya masing-masing tanpa adanya sebuah partisi. Dengan adanya garasi, anda mempunyai ruangan khusus yang di khususkan untuk menaruh barang ataupun kendaraan.

Keamanan
Karena terdapat sebuah pintu, anda dapat mengkuncinya sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga barang pribadi yang anda tempatkan pada garasi tersebut akan terjaga keamanannya.

Baca Juga : Pintu Gudang

Keindahan Bangunan
Dengan adanya desain pintu yang beragam, menjadi sebuah nilai plus dari bangunan yang anda punya. Tidak hanya berfungsi untuk membantu kegiatan anda sehari-hari, namun menambah estetika dari bangunan tersebut.

Itulah gambaran umum mengenai garasi yang patut anda ketahui. Apakah anda tertarik untuk menggunakan pintu garasi ? apabila anda tertarik silahkan menghubungi customer service kami melalui Whatsapp di pojok kanan bawah, terimakasih

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Pengertian Pintu Shaft

by: Admin | 05 November 2022

Pintu Gudang

by: Admin | 25 August 2022

Pintu Darurat

by: Admin | 25 August 2022

Ukuran Standar Pintu Gudang

by: Admin | 17 September 2022

Kanopi Atap Kaca

by: Admin | 26 August 2022

Pintu Geser Garasi Minimalis

by: Admin | 25 August 2022

Pagar Laser Cutting

by: Admin | 26 August 2022

Pintu Baja Geser Gudang

by: Admin | 27 August 2022

Jasa cutting plat di bandung

by: Admin | 29 August 2022

POST TERBARU

Inovasi Pagar Rumah Klasik

by: rifa | 05 April 2024

Pintu Kawat Nyamuk Terbaik

by: rifa | 03 April 2024

Kanopi Berkualitas Tinggi

by: rifa | 01 April 2024