MODEL PAGAR MINIMALIS

Pagar dan tralis

Trend eksterior saat ini, cendrung semua dari bentuk bangunan sampai pagar rumah pun minimalis. Dari mulai bentuk bangunan ornamen sampai pagar rumah pun kebanyakan mengingikannya berbentuk minimalis. Harga pagar minimalis sekarang di hitung per meter persegi, tergantung design dan bahan yang di inginkan. Pagar tralis yang banyak di gunakan bertujuan untuk menonjolkan ke amanan dan keindahan.Selain design yang di sinkron kan dengan design rumah, pagar besi saat ini sangat banyak menjadi pilihan semua orang. selain karena daya tahan yang menjadi pilihan, design pula bisa di sesuaikan dengan ke inginan.

Berikut beberapa tips untuk memilih pagar rumah yang tepat dan bagus :

Sesuaikanlah design pagar dengan bangunan rumah anda.

Ada berbagai macam design rumah seperti juga design yang minimalis , klasik, country, mediterania, victoria, dan juga masih banyak lagi. Ada baik nya anda juga menentukan design rumah terlebih dahulu setelah menentukan design pagar.
Memperhatikan juga ukuran rumah.

Apabila bangunan rumah Anda memiliki ukuran mungil dan juga sederhana, Anda dapat memilih pagar yang memiliki tinggi tidak lebih dari 1.2 meter. Tetapi, apabila anda memiliki bangunan rumah yang besar maka menggunakan pagar yang tinggi, dan juga besar sangat disarankan. Hal ini juga dapat untuk menjaga keserasian dan proporsionalitas antara bangunan dan pagar rumah Anda.Menyesuaikan juga material pagar, Material pagar umumnya terbuat dari besi, cor, kayu, besi hollow, batu hias, dan juga stainless. Kebanyakan orang pada umumnya menggunakan bahan besi, dan untuk pagar yang mempunyai banyak motif, bentuk, ataupun model, biasanya orang menggunakan kombinasi dari semua material tersebut.
Mengetahui jenis pagar yang tepat dengan selera pemesan.
Pada umumnya dibagi tiga jenis pagar rumah, yaitu :
1. Pagar Biasa-pagar jenis ini modelnya polos dan tidak memiliki banyak sekali variasi.karena Modelnya dan juga coraknya sangat tergantung dengan bahan dasarnya yang terbuat dari besi-besi polos, seperti pipa, plat, kanal (kanal C dan juga kanal H) serta siku. Pagar jenis ini umumnya digunakan untuk rumah biasa atau rumah minimalis. Kekuatan pagar ini juga tidak jauh berbeda dengan jenis pagar tempa, yang terpenting adalah bagaimanakah cara kita merawat nya. Dan salah satu cara agar pagar rumah tetap kuat dan tidak berkarat adalah mengecatnya dengan cat minyak yang berkualitas, di jamin pagar rumah anda akan terlihat semakin bagus dan kokoh.
2. Stainless Steel-pagar stainless memiliki bahan dasar yang terbuat dari baja dengan warna perak (silver). Keunggulan pagar jenis ini adalah ringan dan tahan karat sehingga tidak dicat pun pagar sudah tampak bagus dan antikarat juga. Namun pagar jenis ini  harganya lebih mahal dibandingkan pagar biasa. Pagar jenis ini juga jarang sekali digunakan untuk tipe rumah biasa dan minimalis,apalagi rumah yang tampak nya lebih besar akan lebih bagus.
3. Pagar Tempa adalah pagar besi yang bahan dasarnya sudah ditempa dari besi polos menjadi besi plintir (putar) dengan corak yang beraneka ragam, seperti juga corak nanas dan spiral. Desain pagar tempa ini mempunyai keunggulan tersendiri, yaitu memiliki corak yang lebih indah dan artistik di bandingkan dengan pagar biasa. Modelnya pun juga lebih bervariatif. pagar jenis ini biasa digunakan untuk rumah-rumah yang bagus dan besar serta mewah sehingga asik untuk di lihat.

Pagar Ideal

Kami CV DJAYA CIPTA PRATAMA membuat berbagai macam produk pagar besi yang sangat bagus,elegan,dan juga minimalis. selain produk yang berkualitas harga pun gimana ukuran pagar dan model yang di pilih.dan  soal lpkasi pun kami  tidak membatasi, kami terima lokasi yang cukup jauh.dan  pekerjaan pun kami di bantu oleh pekerja yang cukup handal dan  berpenxalaman soal pembuatan pagar besi tersebut.

 

Leave a Reply