Mengenal Cutting Plasma

Plasma cutting merupakan sebuah mesin yang digunakan untuk memotong berbagai jenis logam atau plat atau bahan lainnya dengan tingkat akurasi yang baik. Pemotongan plat yang dilakukan dengan plasma cutter menghasilkan hasil potongan yang jauh lebih halus. Mesin plasma cutting bekerja dengan menggunakan panas yang didapat dari sinar laser berkonsentrasi tinggi dimana tingkat kedalamannya diatur sesuai dengan tebalnya plat yang akan dipotong. Dalam pengoperasian mesin plasma cutting, biasanya menggunakan CNC atau teknologi robot yang bekerja dengan pemrograman komputer secara otomatis.

 

Dalam proses penggunaan mesin plasma cutting juga terdapat kelebihan-kelebihan diantaranya tingkat kecepatan potong yang cepat, hal ini tentu mempengaruhi ketelitian dalam memotong jika dibandingkan dengan pemotongan metoda lain. Kemudian kelebihan yang lainnya adalah tidak memerlukan cetakan, tidak terjadi kontak antara benda kerja dan mesin, dan dapat memotong plat hingga ketebalan 10 mm atau tertentu berdasarkan spesifikasi mesin. Penggunaan mesin plasma cutting juga membuat biaya produksi lebih hemat dan efektif. Dalam pembuatan moulding misalnya, penggunaan lembaran plat akan lebih efektif, karena dipotong rapi dan ukurannya akurat.

kami menerima jasa pemotongan plat, Cutting Plasma untuk membuat propertimu menarik..

DJAYA CIPTA PRATAMA
JL. RAYA CIMINDI NO. 200 BANDUNG
(022) 6650455
Email : Marketing@djayaciptapratama.co.id

 

 

#cuttingplasma #jasacuttingplasma #jasacuttingbandung #jasacuttingcimahi #jasacuttingmurah #buatornamencutting #ornamenplatbesi #jasabutcuttingplat #plasmacutting #jasaplasmacuttingbandung #jasapotongplatbandung #buatornamendibandung #penyekatruanganbesi #ornamencuttingplat

Leave a Reply