PINTU & KUSEN ALUMUNIUM

Pintu Aluminium sebagai salah satu alternatif bahan pengganti Kayu, sekarang ini sudah semakin familiar di masyarakat. Ini ditandai dengan semakin banyaknya perumahan baik pribadi maupun komplek perumahan yang mengganti pintu kusen kayu dengan Pintu Aluminium.

Banyak faktor pendukung yang menyebabkan Pintu dan Kusen Aluminium menjadi pilihan utama, misalnya bahan ini adalah kuat ,ringan ,tahan cuaca, bahan yang anti karat, anti rayap, dan anti air,. Desain dan pilihan nya pun sudah mulai beragam. Warna nya pun bisa dipilih mulai dari hitam , coklat, silver, putih,merah,biru,kuning,orange,cream dan juga warna urat kayu atau serat kayu yang hampir menyerupai warna alami kayu.

Kelebihan Kusen Aluminium adalah sebagai bahan yang berat jenis nya tergolong ringan, aluminium juga merupakan bahan yang kuat dan tahan terhadap cuaca. Bahan yang digunakan sebagai material utama pembuatan pesawat terbang ini memang cocok sekali di aplikasikan untuk menggantikan kayu yang saat ini semakin mahal . Dengan mengurangi penggunaan kayu, secara tidak langsung kita telah berupaya membantu menjaga kelestarian lingkungan, karena akan semakin berkurang proses penggundulan hutan, yang merupakan paru-paru dunia.

Seiring dengan arus informasi , konsumen sudah semakin cerdas dalam memilih bahan bangunan yang ramah lingkungan,awet, kuat serta tahan cuaca dan dan anti gangguan serangga. Kalau anda membangun rumah, sudah pasti ber keinginan agar bangunan rumah anda bisa bertahan selama mungkin. Dan pilihan pada kusen aluminium adalah sangat memenuhi tuntutan akan hal itu.

Sebagai bahan perbandingan, dalam jangka waktu tertentu Kusen Aluminium akan terasa jauh lebih murah dibanding dengan kusen kayu, Perawatan yang minim dan stabilitas kusen aluminium tidak akan membuat anda kecewa.

#jualalumunium #jualkusenalumunium #pintualumunium #jendelaalumunium #hargaalumunium #alumuniumbandung #jualkusenalumuniumbandung #jasaalumunium #hargaalumuniummurah #alumuniumdibandung #jendelaalumuniumcimahi