KOMPONEN PINTU GARASI SLIDING

Komponen Pintu Garasi

Pintu Garasi Sliding memiliki beberapa komponen yang digunakan, antara lain; rel atas, roda atas, engsel, roda bawah, rel bawah, belokan atas, belokan bawah, daun pintu, tarikan, selot dan kunci. Kami akan menyajikan informasi komponen pintu garasi yang paling penting dan paling krusial, tujuan-nya yaitu supaya pintu mempunyai kekuatan dan kinerja yang maksimal untuk jangka waktu yang panjang.

  1. Rel Atas

Rel Atas

Rel atas merupakan salah satu komponen salah satu komponen yang paling penting untuk pintu garasi, rel menjadi tumpuan serta aksebilitas untuk kinerja pintu sliding. Rel atas berbagai macam merek dan harga, tentunya perbedaan merek dan harga sangat berpengaruh terhadap kinerja, kualitas dan daya tahan rel tersebut. Rel atas belokan dan roda merupakan satuan unit kerja yang saling mendukung untuk kinerja, kualitas dan daya tahan pintu garasi.

2. Roda Atas

RODA

Roda atas merupakan komponen krusial untuk pintu garasi sliding. Pilih-lah komponen roda yang merek nya sudah dikenal, antara lain roda merek Henderson, Wina, dll. setiap merek mempunyai kualitas, kekuatan dan harga masing-masing.

3. Belokan Atas

Belokan Pintu

Selain relatas, dan roda, belokan juga mempunyai fungsi yang sangat utama untuk pintu garasi. Belokan menjadi sangat penting karena akan mempengaruhi daya dorong dan bobot untuk pintu garasi.

Berikut artikel komponen pintu garasi mudah-mudahan bermanfaat, kami akan lanjutkan artikel ini dengan beberapa komponen tambahan yang lain. Terimakasih

Leave a Reply