BERAGAM JENIS AKSESORIS PINTU BESI. HANYA DI DJAYA !

PANIC BAR

PANIC BARs-l300

PanicExitPro dirancang untuk memberikan solusi mudah untuk akses pintu komersial dan keluarnya nampan. bertujuan untuk membuat Pro dari installer kali pertama sekalipun. mudah dipasang permukaan mount rim gaya panik keluar bar yang dapat diinstal dengan sangat sedikit keahlian. Beberapa pertimbangan yang harus dilakukan saat memilih bar exit panik Anda:

Pintu keluar pintu panik keluar pada pintu kaca atau pintu stile sempit :
Meskipun ukuran pada panik bar mungkin tampak sesuai dengan stile pintu Anda, (stile adalah area vertikal di sisi pintu yang akan Anda gunakan untuk memasang perangkat keras pintu komersial) satu palang kait standar memiliki beberapa komplikasi. Saat menggunakan trim luar atau dengan pintu kaca. Di luar trim meningkatkan lebar stile yang dibutuhkan sekitar 5 inci. Seri 2000 panik keluar bar memiliki tuas khusus menangani dibuat untuk stile sempit . Juga dengan pintu kaca estetika apa yang dilihat melalui pintu harus diperhatikan. Dengan exit bar panik standar bagian belakang tidak dimaksudkan untuk dilihat dan tidak akan enak dilihat melalui kaca.

Pintu ganda panik keluar dari instalasi bar saat pintu tumpang tindih:
Nomor satu naluri saat melengkapi pintu ganda dengan panik exit bars adalah dengan meletakkan 2 batang palang batang bawah atas dan bawah gerendel batang di setiap pintu. Namun jika ada tumpang tindih ini akan membatasi keluar ke satu pintu saja. Lihat video kami di atas untuk demonstrasi tentang mengapa memasangkan sisi kait 1 titik tongkang dengan bilah tabrakan 2 titik.

Akses dari luar:
Panic exit bars dirancang sama di mana Anda akan selalu memiliki pintu keluar manual dari bangunan, pilihan itu mudah. Namun apa yang tidak mudah untuk memutuskan apakah dan bagaimana cara memperbolehkan akses dari luar. Bergantung pada tujuan pintu Anda mungkin memutuskan untuk tidak memiliki door trim di bagian luar. Jika pintu bukan pintu eksterior yang banyak digunakan Anda mungkin menggunakan bilah tabrakan dengan akses kunci silinder dan taruh pegangan tarik di bagian luar. Ini hanya akan menghasilkan akses kunci dan penguncian otomatis segera setelah kunci dilepaskan dari pintu. Jika pintu yang banyak digunakan di luar trim seperti kenop atau tuas pegangan bisa digunakan. Dalam hal ini pegangan akan terkunci atau tidak terkunci dan akses umum dapat diijinkan. Terakhir untuk properti keamanan yang lebih tinggi yang harus memungkinkan akses elektronik akses umum dapat dipasangkan dengan semua panel geser permukaan yang menghadap permukaan. Ini memiliki variasi kemungkinan akses yang hampir tak terbatas.

HANDLE LEVER

 

HANDLE LEVER

456 Tuas pegangan didesain ergonomis dan praktis.

Datang lengkap dengan cam plug memungkinkan tuas menangani untuk digunakan bersamaan dengan kisaran kunci mati 524510.

fitur

  • Cocok dengan pintu tebal 44mm
  • Cam plug non-handed – reversible di lapangan
  • Cocok untuk pintu aluminium dan baja

HANDLE LEVER adalah benda terlampir atau mekanisme yang digunakan untuk membuka atau menutup pintu secara manual. Di Amerika Serikat, pegangan pintu umumnya mengacu pada perangkat pengunci pintu fixed atau lever yang dioperasikan. Istilah kenop pintu atau kenop pintu cenderung mengacu pada mekanisme operasi putaran. Pintu rumah-pintu pegangan biasanya lebih canggih dari pada gagang pintu kamar tidur.

Bagian dari kenop pintu dasar.

Kenop pintu tradisional memiliki baut atau gelendong yang melewatinya yang berada tepat di atas silinder, yang dihubungkan dengan spindle. Memutar tombol menarik silinder ke arah belokan. Ujung silinder adalah ” latch baut ” (lebih dikenal sebagai “latch”), yang menonjol ke dalam ruang yang diukir dari kusen pintu, dan yang mencegah pintu dibuka jika kenop tidak berpaling. Mekanisme pegas atau sejenisnya menyebabkan kait kembali ke keadaan menonjol saat tombol tidak diputar. Pelat escutcheon adalah penutup kunci, biasanya melingkar, di mana kunci masuk untuk masuk ke dalam kunci. Jika pegangan pintu memiliki pelat persegi atau persegi panjang yang pegangannya terpasang, ini disebut pelat belakang. Pelat belakang bisa jadi polos (untuk digunakan dengan kait), ditusuk untuk lubang kunci (untuk digunakan dengan kunci), atau ditusuk dan dilengkapi dengan tombol putar dan pelepasan (untuk penggunaan dengan kunci kamar mandi). Piring di tepi depan kunci tempat gerendel gerendel dinaikkan disebut pelat muka.

Penanganan pintu bisa dan telah dibuat dari berbagai macam bahan. Hanya beberapa contohnya termasuk kuningan, porselin putih, mineral coklat, kaca potong, kayu, dan perunggu Victoria.

Jenis

  • Jenis pegangan pintu yang paling umum dan mendasar adalah pegangan pintu lever latch pada backplate yang terdapat di rumah tinggal dan bangunan komersial dan umum. Pintu yang dilengkapi pegangan ini memiliki kait yang digunakan untuk menutup pintu. Pegangan pintu hanya memiliki pegangan tuas yang mengoperasikan gerendel ini. Saat pegangan ditekan, poros berputar yang “melewati pintu dan kait tubular di dalam pintu memungkinkan pintu dibuka”.  Jenis pegangan pintu ini biasanya ditemukan di pintu yang mengarah ke ruang tamu dan ruang makan karena tidak memerlukan jenis penguncian. Tuas pengait tuas juga mudah dipasang dan digunakan dan tersedia dalam berbagai gaya dan finishing.
  • Pegangan pintu pengunci Lever pada backplate adalah jenis pegangan pintu lain yang beroperasi sama dengan pegangan pintu pengait tuas.  Tipe pegangan pada backplate ini terdiri dari tuas dan tepat di bawahnya, lubang kunci dipotong. Hal ini memungkinkan sebuah kunci untuk dimasukkan ke pintu untuk mengendalikan kunci selendang mortice. Sama seperti pengait tuasnya, pintunya bisa dibuka dan ditutup dengan menekan pegangan tapi bisa juga dikunci dengan menggunakan kunci. Mekanisme penguncian ini mengapa jenis pegangan pintu ini digunakan untuk pintu depan dan belakang perumahan.
  • Toilet Lever biasanya digunakan di pintu kamar mandi karena dapat dikunci dengan mudah dari dalam dan dalam dan keadaan darurat dapat dibuka dari luar. Mengunci pintu dari dalam dilakukan dengan memutar snib sementara koin atau yang serupa diperlukan untuk membuka kunci dari luar. Kunci ini dilengkapi dengan sandaran mortice dengan spindle 5 mm yang melewati pintu.
  • Kerahasiaan Lever mirip dengan Toilet Lever yang terkunci dengan memutar snib di bagian dalam dan bisa dibuka dari luar dalam keadaan darurat. Berbeda dengan Lever Bathroom, tidak ada sandaran mayat; penguncian ini dicapai dengan mengetuk tuas dalam posisi tertutup. [6]
  • Tarik pegangan pintu atau cukup Tarik pegangan berbentuk U dan biasanya digunakan di dapur tapi juga laci. Biasanya terbuat dari stainless steel .

RODA ATAS (HANGER)

WRALTRD2-1-300x300

Tahukah anda bahwa, rel pintu geser sangat identik dengan roda atas atau populer dengan sebutan hanger? Ini semua karena roda atas / hanger memegang peranan yang sangat vital dalam komponen sebuah rel pintu geser. Tanpa roda atas / hanger ini, rel pintu geser tidak bisa bekerja untuk menggeser daun pintu secara normal atau sangat sulit menggeser sebuah pintu dengan enteng. Sekuat apapun track / rel atas, tanpa didukung roda atas / hanger ini, niscaya tidak akan terwujud kekuatan rel pintu geser dalam sytem buka tutup pintu.

index
Banyak sekali model dan bahan [material] bermerk terbaik dari roda atas ini yang ditawarkan di pasaran komponen rel pintu geser. Namun yang terbaik menurut uji kekuatan adalah yang bermaterial stainles steel. Di samping tidak mudah berkarat, kestabilan komponen akan tetap terjaga karena tidak mudah aus, terutama bagian dalam yang disebut peloran yang terkandung dibearing. Ini sangat menetukan kekuatan roda yang bekerja terus menerus dalam membuka dan menutup daun pintu. Ada beberapa merk sudah menerapkan tehknologi ini dalam membuat roda atas bermaterial stainles steel, yang bisa anda temukan di pasaran. Tinggal kehati – hatian anda ketika memilih sebuah produk untuk digunakan supaya awet dan bermaterial terbaik. Biasanya roda jenis ini sangat diperlukan ketika anda akan membuat rel pintu geser dari material kayu, metal / logam, yang beratnya melebihi berat normal, misalnya sampai ratusan kilogram, anda sangat perlu roda atas rel pintu geser ini.

 

DROP BOLT

676514611_090

Kunci Dropbolt Electric adalah kunci yang biasa digunakan yang kompatibel dengan hampir semua sistem kontrol akses dan tersedia dalam konfigurasi yang gagal-aman dan tidak aman.

Cocok untuk Pintu tanpa bingkai
Angkat listrik dapat dipasang dengan berbagai pilihan pemasangan kurung untuk digunakan di berbagai pintu. Secara khusus, U-bracket cocok untuk stopkontak listrik untuk dipasang di pintu kaca buram tanpa bingkai.

Pintu Aksi Ganda
Dropbol listrik dirancang khusus untuk digunakan pada pintu aksi ganda. Mereka juga bisa dipasang di pintu keluar dan di dalam ayun.

Sirkuit Resisten Vandal
Rusak resistansi sirkuit berarti sensor posisi pintu tidak dapat tertipu untuk memproyeksikan dropbolt listrik kecuali jika pintu benar-benar tertutup. Sensor buluh secara otomatis terputus setelah baut diproyeksikan untuk meningkatkan keamanan kunci.

 

LOCK CASE

ThickBox_escape lockcase

Lockcase  merupakan bagian penting dari sistem penguncian dan yang ditanam di ketebalan daun pintu sehingga disebut Kunci tanam atau mortice lock. Di dalam lockcase terdapat mekanis penggerak lidah penahan dan lidah pengunci yang berfungsi sebagai penahan atau pengunci itu berada.

Kelebihan dari kunci jenis mortis adalah tahan lama, fungsi yang beragam dan perawatan yang sederhana. Lockcase terdiri dari beberapa macam tipe yang disesuaikan dengan  fungsi dan jenis pintu, antara lain ;

  • Lockcase Pelor : pada umumnya digunakan untuk pintu utama dua daun yang dikombinasikan dengan pull handle.
  • Lockcase Swing : pada umumnya digunakan untuk pintu bagian dalam dan pintu utama satu daun yang dikombinasikan dengan lever handle.
  • Lockcase Sliding : digunakan untuk pintu geser yang dikombinasikan dengan flush handle.
  • Dead Lock : digunakan sebagai kunci tambahan pada pintu yang memerlukan keamanan lebih (misalnya ; pada pintu utama). Jenis lockcase ini pada umumnya tidak dilengkapi dengan handle.

 

DOOR CLOSER

door-closer

Pintu yang dekat adalah alat mekanis yang menutup pintu , pada umumnya setelah seseorang membukanya, atau setelah pintu dibuka secara otomatis.

Pintu jamb-mount yang tersembunyi semakin dekat. Ada empat gaya interior pintu-dekat:

  • Permukaan-mount
  • Tersembunyi dalam bingkai
  • Tersembunyi di lantai
  • Tersembunyi di pintu

Permukaan pintu yang dipasang di permukaan datang dalam empat variasi: lengan slide-track, permukaan lengan biasa terpasang, permukaan lengan paralel terpasang, dan tiang atas terpasang. Penutup pintu di atas biasanya dipasang di permukaan, beberapa produsen juga menawarkan model tersembunyi. Penutup tersebut dipasang di dalam saku di kusen pintu atau terpasang di lantai tepat di bawah titik pivot dan benar-benar tersembunyi.

Jenis pintu lain yang lebih dekat, permukaan terpasang satu, menempel pada kusen pintu di belakang pintu (di mana engselnya) berada di samping engsel tengah. “Lengan” menempel pada pintu, dan pegas yang ditekuk oleh pengguna yang membuka pintu menutup pintu dengan mencabut bentuknya yang tepat.

Ada juga pintu badai dan variasi pintu pintu yang lebih dekat: Seperti namanya, penutup berbentuk piston ini digunakan pada pintu badai, keamanan, dan layar yang memberi rumah garis pertahanan ekstra melawan cuaca, penyusup, dan serangga. . Sedangkan penutup interior biasanya menggunakan hidrolika, penutup pintu badai lebih sering bersifat pneumatik, menggunakan udara dan pegas untuk menutup pintu. Storm Door closers umumnya memiliki mesin cuci logam kecil pada batang yang digunakan untuk mengunci lebih dekat pada posisi terbuka saat memindahkan barang masuk atau keluar, namun model yang lebih baru seperti tombol Touch ‘n Hold door lebih dekat memiliki tombol untuk menggerakkan pegangan. Fitur terbuka untuk mempermudah proses ini.

Akhirnya, ada pintu tersembunyi yang terpasang di jamb-mount, yang sesuai dengan relung di pintu dan kusen pintu dan benar-benar tersembunyi saat pintu tertutup. Ini tersedia dalam versi terkontrol dan tidak terkendali, dipilih sesuai dengan aplikasi yang mereka inginkan.

SEGERA HUBUNGI HOTLINE KAMI :

DJAYA CIPTA PRATAMA

cropped-DCP1.png

JL. RAYA CIMINDI BANDUNG NO.200-202 TELP :(022) 6650455

 

 

 

Leave a Reply