Temukan Pintu Swing Pilihan Anda di DCP

PINTU SWING merupakan pintu aluminium yang paling umum dipakai. pintu jenis ini  biasanya menggunakan engsel kupu-kupu. Salah satu alternative untuk pintu rumah minimalis yang awet dan tahan lama adalah pintu swing, Dengan kemajuan jaman masyarakat sudah mulai beralih pada Besi. Pintu kayu sudah perlahan mulai ditinggalkan dan berganti pada pintu besi.

EM-DCP8

EM-DCP8

Cara kerja pintu swing aluminium ini sama dengan pintu biasa pada umumnya, menggunakan kusen pintu dan sebagainya. Biasanya pintu ini ada yang single ada juga yang pintu swing double, kanan kiri. Untuk aksesoris yang digunakan dalam pintu besi swing ini biasanya disertai door closer yang berfungsi untuk langsung menutup  secara otomatis.

EM-DCP12

EM-DCP12

Kelebihan dari pintu jenis adalah engselnya lebih mudah dipasang jika dibandingkan dengan pintu lipat atau pintu sliding. Engselnya berupa engsel kupu-kupu merupakan jenis engsel yang paling umum.

Kelebihan yang lain adalah pintu jenis ini lebih mudah dalam hal perawatan karena tidak menggunakan bantalan rel. 

Kekurangan dari pintu Aluminium Swing adalah memerlukan space ruang yang cukup untuk mengayunkan daun pintu ketika membuka dan menutup, sehingga jika ruangan yang ada sempit maka pintu jenis tidak akan cocok digunakan karena akan memerlukan space yang cukup dan membuat ruangan akan semakin terasa sempit.

Kami DCP siap memproduksi dan melayani pemasangan berbagai jenis pintu swing sesuai dengan selera dan kebutuhan design rumah anda. Dapatkan pintu swing berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif di “DJAYA CIPTA PRATAMA” Bandung.

Hotline :

JL. Cimindi No.200 Bandung Telp : (022) 6650455

 

Facebook Comments

Leave a Reply