PINTU BESI GESER DJAYA

Apakah Anda bosan dengan tampilan pintu rumah yang itu-itu saja? Anda sedang mencari alternatif pintu lain yang tidak membosankan dan dapat menambah nilai estetika rumah? Jika iya, maka Anda bisa mencoba sliding door atau pintu geser. Namun jika Anda sedang mencari pintu yang memberi keindahan dan keamanan ekstra, mungkin pintu geser yang dilengkapi pengaman bisa menjadi pilihan yang baik.

Dengan semakin berkembangnya dunia desain, pintu juga bisa dikreasikan. Salah satunya yang sudah dikenal ialah dengan membuat alternatif sistem bukaan pintu. Bila biasanya pintu dibuat dengan model buka tutup, kini pintu dapat tampil berbeda dengan cara digeser atau yang disebut dengan sliding door. Sudah tahu, bukan?

Pintu dengan sistem seperti ini barangkali terdengar biasa saja. Namun, jangan salah, sliding door tersebut memiliki manfaat lain, loh! Misalnya saja, menggunakan pintu geser dapat lebih menghemat ruang. Dengan kata lain, pintu jenis ini sangat cocok untuk rumah dengan lahan terbatas. Materialnya yang beragam juga dapat memberi kesan tersendiri bagi interior ruangan.

PINTU GESER tidak hanya berguna untuk menghemat ruang, tetapi juga untuk efek visual yang indah.

Pintu bisa internal ke dinding dengan sudut yang sesuai, dalam hal ini ditarik bila sepenuhnya dipasang di dinding. Dengan cara ini Anda tidak perlu menggunakan setiap ruang dan bisa menikmati port jika perlu. Jika pintu geser eksternal maka struktur hanya untuk dilihat. Dalam hal ini Anda hanya perlu bingkai dengan dua rel pintu yang dapat bergerak tanpa hambatan. Pintu geser yang sangat umum untuk luar ruangan, seperti di beranda dan secara logis ada di rumah, baik untuk kamar tidur dan untuk ruang tamu.

Tapi model apa yang lebih baik bagi kami? Untuk menginspirasi Anda, kami telah mengumpulkan 27 contoh pintu geser yang indah dan fungsional. Ayo mulai!

Pintu geser atau sliding door sendiri memiliki sifat yang mudah diatur. Bentuknya yang unik dapat menambah keindahan rumah. Lantas, apa saja keuntungan yang didapat jika memasang pintu geser di rumah? Anda bisa melihat beberapa poin penjelasan berikut ini!

WhatsApp Image 2017-10-14 at 14.07.36

  1. Memberi Keamanan

Salah satu alasan mengapa harus menggunakan pintu geser di rumah adalah alasan keamanan. Pintu geser sangat cocok untuk dipasang pada eksterior rumah.
Jika ditambah lagi dengan fitur keamanan seperti kunci otomatis atau kunci dengan password, maka akan menambah keamanan yang sempurna pada rumah. Fitur-fitur seperti ini dapat memberitahukan ketika ada tamu yang tidak diundang masuk ke dalam rumah. Sistem keamaan terbaru yang bisa dibeli di pasaran dapat Anda pasang guna meningkatkan keamanan di rumah.

2. Efisiensi Energi

Keuntungan lainnya dengan menggunakan pintu geser adalah efisiensi energi. Pintu geser dengan material kaca pada permukaannya dapat menjadi sirkulasi cahaya yang baik pada siang hari. Hal ini tentunya akan menghemat pengeluaran energi listrik pada siang hari.

3. Mudah Digunakan dan Dirawat

Menggunakan pintu geser hanya memerlukan sedikit usaha ketika hendak dibersihkan dan digunakan. Untuk membuatnya tetap awet dan tahan lama, pastikan bagian roller selalu bersih untuk penggunaan sehari-hari. Jika terlalu kotor, pintu akan sulit untuk digunakan.

4. Menghemat Ruang

Alasan yang lainnya yang penting adalah pintu geser dapat menghemat ruang di rumah. Anda bisa menciptakan batas yang natural antara bagian luar rumah dan bagian dalam. Sifatnya yang dapat digeser ke samping membuatnya tak membutuhkan ruang yang banyak. Cocok jika Anda memiliki rumah yang minimalis.
Untuk menjadikan pintu geser sebagai pintu utama di rumah, pastikan memilih material yang dapat menjaga keamanan di dalam rumah. Konsultasikan dengan sang ahli untuk pemasangan pintu geser.

Tunggu Apalagi? Segera Pesan Pintu Geser mu di pusat pembuatan pintu besi

DJAYA CIPTA PRATAMA

JL. RAYA CIMINDI NO. 200- 202 TELP : (022) 6650455

 

Facebook Comments

Leave a Reply