Pintu besi untuk garasi atau Ruko

G-DCP19

G-DCP19

Saat ini banyak sekali lahan-lahan di daerah perkotaan yang disulap menjadi daerah pertokoan dan perumahan dengan dibangunnya ruko-ruko dan garasi rumah untuk digunakan berjualan,kantor atau hunian yang nyaman. Mungkin pengunjung disini ada juga yang berencana menyulap lahannya menjadi ruko-ruko baik untuk dijual atau disewakan atau mungkin ingin menyulap rumah nya menjadi lebih unik dan modern bahkan dengan bangunan minimalis sekalipun. Model ruko yang modern dan dibuat dengan desain yang nyentrik serta hunian rumah dengan menggunakan material bangunan yang berkualitas akan memberikan tambahan nilai kepada bangunan yang anda bangun.
Dalam pemilihan, harus menyesuaikan pada lingkungan, konsep rumah, kualitas dan harga. Harus disesuaikan dengan model pintu besi yang dipilih juga pertimbangan pada keamanan. Sebelum maupun proses pemasangan perlu diteliti baik kualitas maupun cara pemasangannya supaya tujuan keamanan dapat tercapai.

Bagaimana dengan Pintu Besi Djaya?

Pintu Besi Djaya ini bertempat di kota sejuta kuliner, dimana lagi kalo bukan bandung. mau tau dong detail pintu ini seperti apa?
Pintu besi Djaya ini berbahan dasar plat besi yang dalam pembuatannya menggunakan teknologi tinggi serta peralatan yang canggih untuk proses tekuk, punching, bending dan finishing powder coating. Dengan menggunakan mesin yang mempunyai presisi yang sangat canggih dapat mampu menghasilkan pintu besi yang mempunyai kualitas yang sangat baik.

Dengan finishing powder coating yang matang & berkualitas tinggi didukung dengan pekerjaan las yang rapi menjadikan pintu besi Djaya memiliki keunggulan dalam pertemuan plat, tekukan dan potongan menjadi sangat akurat. Warna dapat dipilih sesuai dengan keinginan pelanggan.

Pintu Garasi Sliding

Pintu Garasi Sliding

KEUNGGULAN :

  • Tidak berubah karena cuaca
  • Kuat & Tahan Lama
  • Dapat dicuci
  • Tidak karat
  • Tidak mudah rusak
  • Anti maling
  • Warna dan Model pintu dapat pilih sendiri
  • Menggunakan hardware yang kuat

Ada 2 Sistem Pemasangan :
1. Sliding Menikung

G-DCP18

G-DCP18

G-DCP14

G-DCP14

2. Lipat / Folding

Leave a Reply