Pintu Besi Garasi Minimalis

G-DCP10

G-DCP10

Pembuatan garasi pada hunian minimalis, haruslah memperhatikan ukuran dari tanah yang ada agar lebih sesuai dengan jumlah alat transportasi yang bakal diletakkan di dalamnya. Tidak cuma terletak pada masalah patokan tetapi Anda juga sudah tentu harus mampu memperhatikan segi keamanan dari garasi yang Anda buat. Untuk melindungi kendaraan Anda agar lebih aman, Anda mulai saat ini dapat memakai pintu garasi yang terbuat dari besi. Penggunaan pintu yang dibuat dengan bahan lain semacam dengan menggunakan bahan dasar kayu, akan lebih beresiko dalam segi keamanan dan kekuatan .

Pemilihan bahan besi

Namun bagi Anda yang berencana untuk membuat model pintu garasi Anda lebih kuat serta awet maka penggunaan besi pada pintu garasi menjabat pilihan yang bijak. Penggunaan bahan dasar kayu di dalam pembuatan pintu dinilai kurang kuat serta tidak tahan lama hal berbeda jika dibandingkan dengan logam keras besi. Kayu bisa mengalami pengeroposan serta pelapukan yang membuatnya dirasa kurang tepat sebagai bahan garasi, demikian juga karena bahan ini memang tidak awet. Jadi, jika Anda tidak ingin repot terlalu sering mengganti garasi hanya karena pemilihan bahan-bahannya yang tidak atau kurang tepat.

Tentukan model desain pintu garasi

Mengingat rumah yang Anda miliki ialah rumah minimalis, maka pembuatan pintu garasi besi desain minimalis menjadi hal yang menarik Anda lakukan sebab akan menimbulkan nuansa selaras antara rumah serta garasi hunian minimalis Anda. Model pintu garasi besi minimalis walau pembuatannya lebih mahal dibanding pembuatan pintu garasi dari bahan kayu, namun nyatanya ada begitu banyak sekali keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari bahan dasar besi ini sebagai bahan pintu garasi. Besi terutama memiliki keunggulan dari segi ketahanan yang lebih awet dan kokoh saat menopang pintu atau garasi rumah Anda.

 

G-DCP2

G-DCP2

Facebook Comments

Leave a Reply