FIRE HYDRANT UNTUK ALARM KEAMANAN MU

index JKGJG

 

Air dan pemadam kebakaran akan selalu berjalan seiring. Secara global, air adalah sumber daya yang paling berlimpah. karena air adalah media fire hydrant yang sangat murah. Ketika sistem kebakaran publik menggunakan media air, hal ini sangat wajar karena air tersedia dalam pasokan yang hampir tak ada habisnya. Bila diterapkan dengan benar, air merupakan media yang sangat efektif dalam menyerap panas dan memadamkan kebakaran. Untuk alasan ini layanan pemadam kebakaran, seluruh dunia berbasis air sebagai media pemadam kebakaran.

Dalam membangun Fire hydrant membutuhkan biaya modal yang sangat besar, namun biasanya Fire Hydrant dapat bertahan  antara 70 hingga 100 tahun selama system pemasangannya dan dilakukan perawatan dengan benar. Sebuah sistem yang dirancang dan dipasang merupakan investasi jangka panjang sehingga harus dilakukan sebuah perencanaan jangka panjang dan standar teknik yang tepat.

Fire Hydrant sistem sangat di butuhkan untuk meemberikan perlindungan bagi sektor industri, hotel, rumah sakit, gedung bertingkat, dan beberapa sektor bisnis lainya. Kami memiliki fire engineer dengan kualifikasi internasional, dengan sertifikasi NFPA segala perencanaan design yang kami buat mengacu kepada standar NFPA, standar yang kami sajikan tentunya sangat relevan dengan standar lokal yang ada.

hydant-banner2

 

Fire Hydrant Equipment merupakan perlengkapan penunjang dalam sistem jaringan instalasi kebakaran, pada beberapa kasus banyak timbul permasalahan saat sebuah sistem kebakaran diaktifkan, dalam hal ini keluhan sering muncul adanya kebocoran pada perlengkapan yang sudah terpasang.

Keluhan Kebocoran Pada Fire Hydrant Equipment Sering terjadi pada jeleknya kualitas seal pada hydrant pillar sehingga masalah ini sangat mengganggu kinerja dari sistem hydrant tidak dapat berfungsi secara optimal, keluhan lain terjadinya kebocoran pada fire hose bahkan sering terjadi kendala yang dialami pada fire hose pecah atau bahkan fire lengket lengket, hal lain yang memungkinkan terjadi kebocoran adalah pada bagian hydrant valve dan terkadang valve menjadi berkarat dan tidak dapat difungsikan.

Kejadian kejadian yang terjadi seperti pada kasus diatas sangat membahayakan manakala terjadi sebuah insiden kebakaran sehingga penangananya menjadi tertunda dan berisiko terhadap kasus kebakaran itu sendiri yang pada akirnya tidak dapat ditangani dengan segera kemudian menimbulkan kebakaran menjadi semakin meluas.

Untuk mengantisipasi resiko kebocoran pada perlengkapan kebakaran dibutuhkan produk-produk perlengkapan kebakaran dengan mutu dan kualitas yang lebih baik. Saat ini anda tidak perlu kawatir dan takut kebocoran perlengkapan kebakaran ( Fire Hydrant Equipment ) mengalami kebocoran karena saat ini kami menghadirkan produk yang tidak perlu diragukan lagi antara lain HOOSEKI, AKRON, VIKING

 

Sprinkler merupakan komponen dari sistem  kebakaran yang bekerja berdasarkan suhu ketika efek dari api telah terdeteksi dan ketika suhu yang telah ditentukan telah terlampaui. Sprinkler secara luas digunakan di seluruh dunia, dengan lebih dari 40 juta kepala sprinkler terpasang setiap tahun. Setiap sprinkler ditutup oleh salah satu bola kaca peka terhadap suhu panas atau dua bagian terhubung dengan paduan fusible semacam logam dan paduan lainnya dengan komposisi yang sama.Kaca bohlam atau link berlfungsi sebagai peenahan tekanan untuk menutup pipa yang bertindak sebagai plug untuk mencegah air mengalir sampai suhu lingkungan sekitar sprinkler mencapai suhu desain aktivasi sprinkler individu. Karena setiap sprinkler aktif secara independen ketika suhu yang telah ditetapkan tercapai, jumlah sprinkler yang beroperasi hanya sebatas yang dekat dengan api, sehingga memaksimalkan tekanan air yang tersedia memancar ke titik asal api. Bohlam kaca aktif / pecah sebagai akibat dari ekspansi termal dari cairan di dalam bohlam. Waktu yang diperlukan pecahnya bohlam kaca tergantung pada suhu. Untuk bohlam kaca dengan suhu rendah akan bereaksi lebih cepat di bans=dingkan dengan bohlam kaca bersuhu tinggi. Waktu respon dinyatakan sebagai indeks waktu respon.

 

cropped-DCP1.png

DJAYA CIPTA PRATAMA

JL. RAYA CIMINDI NO.200-202

TELP (022) 6650455

Leave a Reply