DESAIN PINTU GARASI BESI MINIMALIS

Pintu Garasi Sliding

Pintu Garasi Sliding

Ruangan yang befungsi sebagai tempat menyimpan kendaraan, seperti mobil maupun motor. Untuk menambahkan tingkat keamanan dari kendaraan di dalam garasi, garasi juga dilengkapi dengan pintu untuk menutup jalan keluar masuk mobil atau motor. pintu garasi besi biasanya dipilih oleh sebagian orang karena tidak terlalu mencolok namun tidak terlihat biasa.

Pada umumnya pintu yang sering digunakan pada garasi-garasi rumah yaitu berjenis sliding door atau folding door. Pemilihan pintu garasi ini harus disesuaikan dengan tipe atau tema rumah, baik warna dinding rumah dan bahan-bahan yang digunakan seperti besi, kayu, atau yang lainnya sehingga model dan warna pintu garasi akan sesuai dengan model atau desain rumah kita secara keseluruhan. Desain pintu garasi besi minimalis disesuaikan dengan desain rumah kita tentunya akan menambah cantik penampilan rumah walaupun hanya dengan konsep minimalis. Berikut ini penjelasan mengenai model pintu folding door dan sliding door yang bisa digunakan sebagai pintu garasi rumah.

pintu lipat

Pintu Besi Lipat / folding door

Desain pintu garasi besi minimalis folding door ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa menarik perhatian orang dan pada akhirnya memilih jenis atau model pintu ini, yaitu model pintu ini sangat mudah dirawat, kemudian juga tidak mudah rusak serta desain dan pilihan warna yang lebih beragam sehingga ada banyak sekali pilihan yang bisa dipilih. Namun, model pintu garasi yang satu ini akan sangat tidak cocok untuk rumah yang memang menggunakan atau memiliki desain rumah yang minimalis. Hal ini dikarenakan model pintu garasi yang satu ini akan sangat memakan tempat sehingga memerlukan ruangan yang lebih luas ketika pintu ini dibuka. Namun model pintu ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan model pintu garasi sliding door.

Pintu Garasi

Sliding Door

Desain pintu garasi minimalis yang kedua adalah model pintu garasi folding door. Model pintu garasi yang satu ini berbeda dengan model pintu garasi folding door. Model pintu garasi sliding door ini tidak memakan banyak ruang dan dalam pembuatannya pun jauh lebih mudah dibandingkan dengan model pintu garasi sliding door. Pintu garasi model ini maupun model folding door juga harus menggunakan bahan yang bagus. Perawatannya pun harus sering-sering dan teratur supaya tidak berkarat jika menggunakan bahan besi dan berayap jika menggunakan bahan kayu. Jika dilihat-lihat, pintu garasi yang menggunakan besi akan terlihat lebih kokoh dan aman dari kebakaran.

Leave a Reply